Simbolisme Bunga Panduan Hadiah Untuk Membeli Bunga Yang Tepat Untuknya

Mari kita hadapi itu, sejauh menyangkut kebanyakan pria, bunga adalah bunga, dan selama Anda akhirnya memberinya karangan bunga cantik yang membuatnya bahagia, Anda telah mencapai misi Anda. Tetapi bagaimana jika Anda dapat meningkatkan dan benar-benar mengejutkannya dengan karangan bunga yang dipikirkan dengan baik berisi bunga dengan simbolisme dan makna yang sempurna untuk mewakili perasaan dan hubungan Anda? Nah, kami telah membuat panduan hadiah yang mudah diikuti untuk membeli bunganya yang memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk memilih rangkaian bunga yang paling tepat di Hari Valentine ini. Ini pasti akan memberi Anda poin ekstra – percayalah pada kami!

Hal Penting untuk Diingat:

-Pertimbangkan Hubungan. Percaya atau tidak, tingkat hubungan Anda harus menjadi faktor penting saat memilih bunga untuk pacar atau istri Anda di Hari Valentine ini. Dengan semua simbolisme di balik bunga dan warnanya, lebih mudah daripada yang Anda sadari untuk mengirim pesan yang salah secara tidak sengaja.

-Gunakan Penilaian Anda Sendiri. Jika kami merekomendasikan mawar merah muda, atau anggrek ungu untuk tingkat hubungan Anda, tetapi Anda tahu warna favoritnya kuning dan dia menyukai bunga kuning, pilih buket kuning yang memiliki bunga yang melambangkan arti dia bagi Anda. Bagaimanapun, ini hanyalah panduan; Anda tahu pacar Anda lebih baik daripada kami (semoga).

-Perencanaan dan Waktu. Jika Anda memesan karangan bunga secara online, tunggu beberapa hari agar Anda tidak mengalami penundaan yang tidak menguntungkan. Meskipun sebagian besar toko bunga online Utira Florist sangat bagus pada saat-saat terakhir pengiriman, jauh lebih baik untuk memberinya karangan bunga Hari Valentine yang indah sehari atau dua hari lebih awal daripada memberikan penjelasan yang buruk mengapa Anda tidak memiliki buket hari Valentine dengan tangan kosong.

Hal Penting yang Harus Dihindari:

Pengaturan Bunga -Unromantic. Bunga tidak selalu tentang romansa, dan hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membelikannya pengaturan yang sepertinya harus diberikan kepada ibu Anda, atau lebih buruk – nenek Anda. Apa pun yang ada di keranjang piknik, pot keramik, cangkir teh, atau kendi kecil yang lucu biasanya dilarang.

-Jangan Murah. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menghabiskan sedikit uang untuk karangan bunga besar-besaran di Hari Valentine ini, tetapi mengambil buket terakhir yang sudah setengah mati di pom bensin dalam perjalanan untuk menjemputnya tidak cukup.

-Jangan Meremehkan Kedatangan. Jika Anda sudah memesan melalui toko bunga online, pastikan pengaturannya akan dikirim langsung oleh manusia. Beberapa karangan bunga dapat dikirim melalui toko bunga online, meninggalkannya untuk mengatur bunga sendiri (tidak terlalu romantis). Selain memastikan mereka tiba dalam kondisi bersih, coba minta mereka diantarkan ke tempat kerjanya. Kebanyakan wanita menyukai perhatian ekstra (dan membuat Diane di bidang akuntansi cemburu) dan memberi Anda poin tambahan hanya dengan mengubah alamat pengiriman. Pastikan Anda tahu persis alamat kantornya – atau ide bagus itu bisa jadi salah besar.

Saat Ragu:

Tidak peduli apa tingkat hubungan Anda, karangan bunga berikut memberikan keseimbangan sempurna antara pesona, daya pikat, dan romansa (tanpa terlalu putus asa atau merusak bank!)

Tulip Merah dalam Vas Kaca – Warna merah sangat cocok untuk Hari Valentine dan tetap membuatnya romantis, tetapi tulip membuat pengaturan ini kurang tradisional dan jauh lebih modern, menjadikannya buket yang sempurna untuk hampir semua tahap hubungan Anda. Tip: Jika Anda berada dalam hubungan yang baru, Anda selalu dapat mengurangi intensitas pengaturan satu atau dua kali pembelian dengan meminta toko bunga Anda menggunakan lebih sedikit bunga (mis. Setengah lusin atau selusin).

Pink Roses dan Alstroemeria Lilies – Mawar merah muda akan membuat buket ini tetap romantis tanpa terlalu tradisional atau terlalu kuat, dan bunga lili alstroemeria merah muda menambahkan sentuhan keindahan dan keunikan eksotis untuk mengimbangi mawar klasik, tanpa terlalu mahal. Vas kaca selalu menjadi taruhan pasti dan akan menambah sentuhan modern pada pengaturan ini. Ini akan menjadi pengaturan yang sempurna untuk wanita yang beruntung.

Campuran Bunga Segar – Nuansa mawar merah muda, lavender, atau koral, lili, anyelir, dan bahkan mungkin anggrek (jika Anda ingin mengeluarkan sedikit lebih banyak uang) akan menciptakan karangan bunga yang cantik dan berwarna-warni. Carilah karangan bunga yang berisi 3 atau 4 jenis bunga yang berbeda – sebagian besar menempel pada merah muda dan ungu, karena ini umumnya warna romantis yang serasi tanpa terlalu tradisional. Buket seperti ini adalah rangkaian bunga ‘masuk’ yang sempurna yang pasti akan menyenangkannya – tidak peduli seberapa khusus dia.

Panduan Simbolisme Bunga:

Panduan lengkap tentang bunga paling populer dan berbagai artinya termasuk simbolisme warna, serta rekomendasi karangan bunga yang berguna untuk setiap bunga. Ikuti panduan kami, dan Anda tidak bisa salah!

Anyelir: Dengan sejarah yang kaya sejak lebih dari 2.000 tahun yang lalu, anyelir memiliki keindahan halus yang hanya dimiliki beberapa bunga. Mereka umumnya melambangkan cinta, kebanggaan, dan keindahan yang setia serta makna khusus ini untuk warna masing-masing:

Merah: Cinta dan kasih sayang yang dalam

Merah muda: Cinta abadi

Putih: Cinta murni, sekaligus keberuntungan

Krisan: Awalnya berwarna kuning dan diakui sebagai simbol matahari, bunga-bunga indah ini juga mewakili esensi kegembiraan dan kesetiaan, dan merupakan bunga yang sempurna untuk diberikan kepada pasangan.

Merah: Pernyataan cinta, pernyataan sederhana “I Love”

Putih: Kebenaran dan cinta setia

Kuning: Sedikit cinta

Daisy: Bunga romantis ini menandakan kesetiaan dalam cinta, kesabaran, dan keindahan, dengan tambahan nada cinta yang menaklukkan semua. Lebih khusus lagi warna aster memiliki arti tambahan:

Putih: Berbagi perasaan kasih sayang

Merah muda: Kemurnian dan kepolosan

Merah: Kecantikan yang tidak diketahui

Delphinium / Larkspur: Bunga-bunga cantik ini telah digunakan oleh penduduk asli untuk membuat pewarna biru, dan mengusir kalajengking di zaman kuno. Saat ini, bunga berbentuk lumba-lumba yang subur ini melambangkan hati yang terbuka, keterikatan, dan menyampaikan perasaan ceria yang ringan.

Gladiol: Dinamakan dari kata Latin “gladius”, yang berarti pedang, bunga-bunga mencolok ini memiliki sejarah panjang dari Afrika hingga Mediterania. Terutama dikenal untuk melambangkan kekuatan dan integritas, pada tingkat romantis, bunga-bunga ini juga mewakili kegilaan, dengan karangan bunga yang menyampaikan bahwa mereka menusuk hati penerima dengan penuh gairah. Bagaimana dengan romantis?

Hydrangea: Dianggap memiliki variasi arti, konsensus yang luar biasa tetap bahwa hydrangea melambangkan keanggunan dan keindahan yang abadi.

Iris: Memiliki simbolisme yang sangat mulia, bunga iris dianggap mewakili pujian, dan janji cinta. Berbagai warna mereka juga memiliki arti lebih lanjut:

Ungu: Kebijaksanaan dan pujian

Biru: Keyakinan dan harapan

Kuning: Gairah

Putih: Kemurnian

Lily: Simbolisme mereka secara keseluruhan adalah kebajikan, kecantikan yang halus, kekayaan, dan kesegaran. Bunga-bunga megah ini telah lama berperan dalam mitologi kuno, dan mewakili berbagai makna berdasarkan warnanya:

Merah muda: Kekayaan dan kemakmuran

Oranye: Gairah

Kuning: Kesenangan, atau kebahagiaan

Anggrek: Tanaman hias yang paling didambakan, bunga tropis yang menakjubkan ini adalah simbol cinta, kemewahan, keindahan, dan kekuatan. Anggrek merah muda menunjukkan kasih sayang yang utuh, sedangkan anggrek Cattleya dipercaya mewakili pesona yang murni.

Mawar: Bunga tradisional ini dikenal sebagai simbol romansa klasik. Meskipun mawar terutama dianggap mewakili semua hal yang berkaitan dengan romansa, cinta, dan gairah, banyak makna tambahan tergantung pada warna masing-masing mawar. Hindari jika: Anda baru saja mulai berkencan, atau Anda tahu dia agak kurang tradisional.

Merah: Cinta, gairah, keindahan

Merah Muda: Kebahagiaan dan penghargaan

Lavender: Pesona dan cinta pada pandangan pertama

Burgundy: Kecantikan di dalam

Peach: Apresiasi dan keinginan

Merah & Putih Bersama: Persatuan

Snapdragons: Meskipun asalnya tidak diketahui, diyakini ini dulunya adalah bunga liar di Spanyol dan Italia. Dalam bahasa bunga, snapdragon diyakini mewakili keanggunan dan kekuatan.

Stok: Berasal dari Mediterania, bunga-bunga yang manis dan lembut ini diyakini melambangkan kehidupan yang bahagia, dan keindahan yang abadi. Makna romantis yang lebih spesifik termasuk kasih sayang, dan “kamu akan selalu cantik bagiku”.

Tulip: Menyaingi mawar sebagai salah satu bunga paling romantis; tulip memiliki keanggunan dan keindahan yang sederhana. Meskipun umumnya melambangkan cinta yang sempurna, warna tulip yang berbeda memiliki arti yang berbeda:

Merah: Cinta yang tak tertahankan

Merah muda: Kasih sayang dan kebahagiaan yang sempurna

Krim: Cinta abadi

Kuning: Pikiran ceria dan senyum cerah

Ungu: Royalti, kemewahan, dan kekuasaan

Respond For " Simbolisme Bunga Panduan Hadiah Untuk Membeli Bunga Yang Tepat Untuknya "