Rekomendasi 9 Jenis Bunga Unutk Hari Pernikahan Anda

Ada begitu banyak bagian yang bergerak ke pernikahan mana pun, dan biaya dapat merayap dengan sangat cepat di antara berbagai keputusan saat hari besar mendekat. Bunga adalah aksen penting untuk dekorasi di area upacara, karangan bunga untuk pengantin wanita dan pengiring pengantin, dan pengaturan ditempatkan di ruang makan.

Bagi pengantin wanita dengan anggaran yang ketat, ada beberapa cara untuk menghemat sedikit harga karangan bunga tanpa mengorbankan kecantikan atau gaya. Ide terbaik adalah mendiskusikan opsi dengan perencana Anda untuk membantu Anda memilih bunga sambil tetap berpegang pada anggaran. Mari kita temukan beberapa cara untuk menghemat uang pada karangan bunga pengantin yang indah.

Berikut Adalah 9 Rekomendasi Bouquet Bunga Unutk Hari Pernikahan Anda

1. Bunga Mawar

Meskipun mungkin tampak kontradiktif karena mawar biasanya dianggap sebagai mahal, adalah mungkin untuk memilih buket mawar yang lebih murah daripada bunga lainnya. Pilih mawar ketika sedang musim dan berlimpah. Mawar bervariasi dalam ukuran dan warna serta harga, sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih baik untuk jenis tertentu. Tambahkan tanaman hijau untuk diisi jika Anda lebih menyukai karangan bunga ukuran lebih besar.

2. Bunga Anggrek

Untuk tampilan yang lebih eksotis dan bentuk yang unik, pilihlah anggrek putih. Bunga-bunga ini lebih mahal, tetapi sedikit bisa bertahan lama. Bunga-bunga menggantung lebih dari ikat jadi lebih sedikit dengan anggrek di buket.

3. Bunga Mawar Dan Lili

Menggabungkan mawar romantis dengan bunga bakung elegan membuat pengaturan yang indah untuk pengantin wanita mana pun. Bunga lili putih dengan mawar ungu dan sedikit kecerahan dari mawar oranye menjadikannya pilihan buket yang unik dan memukau.

4. Bouquet  Campuran

Salah satu tren saat ini adalah tampilan pernikahan pedesaan. Buket campuran ini dengan hydrangea, mawar, lisiantum, peony, dan zaitun cocok dengan tema ini untuk pernikahan outdoor atau gudang.

Baca Juga : Belajar Menarik Wanita Dengan Bunga

5. Bunga Daisy

Bunga lain untuk tema pedesaan dengan gaun yang lebih bohemian adalah bunga aster. Bunga aster adalah bunga tangguh dan ceria yang cocok dengan pengantin wanita yang lebih ceria. Pilih dari beragam warna, atau tempelkan bunga aster putih. Tambahkan beberapa anyelir dengan aster putih untuk sembulan warna.

6. Bunga Aster

Terkait dengan bunga aster, ini adalah bunga yang lebih besar yang dapat mengisi karangan bunga yang indah dengan hanya beberapa mekar. Tambahkan bunga bakung dan mawar untuk membuat trio dinamis tekstur yang kontras.

7. Bunga Anyelir

Meskipun bukan bunga yang paling populer, ketika digunakan dalam buket campuran, mereka cukup indah dan manis. Buket warna berani yang lain, campur gerberas dengan mawar, lisianthus, dan anyelir untuk efek mewah.

8. Bunga Lili Putih

Bunga lili putih sendiri bisa sangat mahal. Tambahkan bunga lili ke buket campuran, dan Anda dapat memiliki buket yang indah untuk sebagian kecil dari harganya. Campuran pink dan ungu lisianthus dengan bunga bakung putih adalah kombinasi yang indah.

9. Bunga Tulip

Meskipun tulip mungkin memiliki penampilan yang sederhana, mereka masih merupakan pilihan yang sangat baik untuk Pernikahan dengan gaya bersahaja dan selera tradisional. Bunga-bunga ini mungkin tidak terlihat rumit atau rumit, tetapi mereka datang dalam hampir semua warna yang dapat Anda bayangkan, jadi Anda pasti dapat menemukan rona yang disesuaikan dengan kepribadian kekasih Anda. Namun patut dicatat, bahwa tulip merah adalah pernyataan cinta dalam bahasa bunga Victoria, sehingga mereka bisa menjadi pilihan terbaik untuk Pernikahan Anda.

Baca Juga : Jadikan Acara Anda Menarik Dengan Florist Di Surabaya

Respond For " Rekomendasi 9 Jenis Bunga Unutk Hari Pernikahan Anda "