Menanam Bunga Lily di Musim Semi

Adventist4truth – Setelah Musim Semi tiba, semua orang ingin segera keluar dan mulai berkebun. Salah satu hal pertama yang bisa ditanam adalah umbi umbi Asia dan lily yang indah. Setelah tanah dapat dikerjakan dan kondisinya nyaman, bunga lili yang kuat ini dapat dipasang di tanah. Berikut adalah beberapa tips untuk menanam lily yang membantu Anda sukses. Pilih situs dengan drainase yang baik karena bunga lili tidak menyukai kaki basah. Matahari penuh lebih disukai. Mereka akan baik-baik saja dalam naungan parsial dan mungkin sebenarnya memiliki warna yang lebih intens tetapi … Saya menemukan mereka cenderung meregang dan bersandar mencari lebih banyak sinar matahari dan memiliki pertumbuhan yang lebih lembut. Ini menyulitkan tanaman untuk mendukung semua bunga yang indah itu.

Setelah Anda memilih situs, penanaman dalam kelompok 3 atau kelipatannya ada aturan praktis. Ingatlah untuk menyimpan bohlam 6 -7 “terpisah untuk jenis yang lebih kecil dan 12 yang baik” untuk varietas yang lebih besar. Lilies menyebar dan berkembang biak, seringkali cukup cepat. Umumnya diterima bahwa umbi harus ditanam 3 kali ketebalannya. Untuk sebagian besar ini adalah sekitar 6 “dalam. Sedikit lebih dalam dengan satu atau dua inci di tanah berpasir. Praktik yang sangat baik adalah untuk menggali sedalam kaki kemudian membawanya kembali hingga 6” dengan menambahkan kompos atau bahan organik lainnya untuk meningkatkan drainase dan tambahkan beberapa nutrisi mengagumkan. Satu sendok makan tulang dicampur di dalamnya juga bekerja keajaiban. Anda tidak perlu memupuk di luar ukuran ini pada saat ini. Gagasan di balik menanamkan kedalaman ini adalah untuk mendukung tangkai ketika diisi dengan bunga-bunga indah itu.

Setelah pertumbuhan baru telah merusak permukaan dan naik beberapa inci air dalam beberapa pupuk. Setiap jenis bunga standar akan bekerja dengan baik. Ingat bohlam adalah sumber energi yang dikemas dengan kekuatan yang dapat mendukung dan memberi makan tanaman itu sendiri. Kami hanya ingin mendorong sebanyak mungkin kekuatan dan mekar. Seiring pertumbuhan berlanjut dan cuaca menghangatkan beberapa mulsa, membantu menggagalkan gulma, menghemat kelembapan dan menjaga agar tetap sejuk. Jaga agar gulma tetap bebas tetapi berhati-hatilah agar tidak merusak pertumbuhan tender. Anda ingin semua energi masuk ke pengembangan tanaman dan bunga. Bunga lili sangat tahan kekeringan, tetapi selama musim kemarau, penyiraman hingga 6 “seminggu sekali adalah praktik cerdas. Pemupukan lain selama musim panas dianjurkan.

Setelah mekar bunga yang dihabiskan harus dihilangkan kecuali Anda mengumpulkan benih. Hal ini memungkinkan energi untuk membangun kembali bohlam daripada menjadi produksi benih. Pada titik ini JANGAN memotong tanaman atau membuang daun. Daun dan tangkai bekerja sekeras yang mereka dapat membuat cadangan makanan yang disimpan di bohlam. Hanya setelah daun dan tangkai telah mati kembali, Anda dapat memotong kembali ke permukaan tanah. Mulsa musim dingin tidak diperlukan tetapi itu membantu melindungi bunga lili Anda dan mengimbangi embun beku.

Baca juga: Bunga Terbaik Untuk Orang yang Memiliki Alergi

Jadi sekarang Anda siap untuk menanam bunga lily itu atau menambahkannya ke kebun abadi Anda. Mekar sangat megah dan orang-orang Timur juga memiliki aroma yang luar biasa. Plus itu selalu bagus untuk memiliki alasan untuk keluar dan GO GARDENING!

Respond For " Menanam Bunga Lily di Musim Semi "