Tips Untuk Membuat Taman Bunga yang Sempurna

Adventist4truth – Kebun, menggunakan bunga sebagai elemen utama mereka, disebut taman bunga. Tanaman, semak-semak, pohon dan komponen penyumbang lainnya juga hadir, tetapi fokusnya adalah pada bunga. Kebun bunga ini biasanya dibudidayakan untuk tujuan hias.

Tips membuat kebun bunga sempurna

Bagaimana Ide Evolusi?

Kebun bunga hari ini memiliki sejarah yang menarik di belakang mereka: Sementara pemangkasan, beberapa petani mencatat beberapa gulma berwarna-warni. Mereka menyukai warna dan meninggalkan mereka di sana. Konsep menoleransi rumput liar yang indah ini, perlahan-lahan tertangkap dan mengarah pada budaya menanam bunga.

Knot Gardens

Taman bunga yang diatur secara artistik, dikenal sebagai kebun Knot. Taman simpul dirancang oleh komposisi sistematis tanaman, bumbu dan semak-semak. Tanaman ditanam secara pra-perhitungan sehingga ketika mereka tumbuh, mereka akhirnya membentuk desain yang diinginkan. Yang paling umum adalah rectangle-regions atau square-compartments. Ujung-ujungnya diberi bentuk dengan herbal ditanam dalam antrian, dengan hampir tidak ada ruang tersisa di antara. Ini juga dipotong sesuai untuk mempertahankan lebar dari tepi di seluruh selaras. Pagar dalam mode ini, sering membawa jalan di kebun bunga, bagi para pengunjung untuk berjalan.

Jalur-jalur ini diturunkan oleh batas-batas, kadang-kadang dipenuhi dengan pasir, kerikil atau beton, dan tren rumput yang tumbuh di daerah-daerah yang ditelusuri sekarang sedang meningkat. Jumlah wilayah persegi yang dapat ditampung Knot, tergantung pada ukuran taman dan bervariasi dalam kisaran satu hingga sepuluh. Kebun bunga jenis ini pertama kali dirancang pada masa Ratu Elizabeth I di Inggris.

Tanaman yang digunakan untuk membentuk kebun bunga Knot adalah lemon balm, hyssop, costmary, germander, marjoram, acanthus, mallow, chamomile, rosemary, calendulas, violas, thyme, southernwood, santolina, dll. Taman bunga seperti ini juga disebut parterres.

Kebun Herbal

Kebun dengan tanaman yang digunakan untuk tujuan pengobatan dan memasak dikenal sebagai kebun herbal. Beberapa bunga dapat dimakan, seseorang dapat memakannya dengan potongan segar, sementara beberapa lainnya hanya dimakan saat dimasak atau dipanggang. Kebun bunga kadang-kadang, dibudidayakan untuk tumbuh tanaman obat juga, seperti aloevera. Pada zaman kuno, tidak ada dokter modern, hanya para biarawati dan biarawan, yang dikatakan menyembuhkan sakit dengan menggunakan ekstrak tanaman.

Aloevera masih banyak digunakan saat ini untuk perawatan kulit, terutama untuk mengobati jerawat. Jamu lain yang jatuh dalam genre ini adalah: rosemary, peterseli, sage, marjoram, thyme, mint, rue, angelica, bay, basil dll.

Tips Untuk Kebun Bunga Dalam Negeri Anda

Kebun bunga membutuhkan perhatian ekstra dari pemiliknya:

– Warna, aroma, tinggi, daun semua atribut dari tanaman, harus dipelajari dengan hati-hati sebelum menabur benih mereka di kebun bunga Anda. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak ada dua tanaman dengan bunga berwarna yang sama yang harus diletakkan di samping satu sama lain.

– Jarak antar tanaman juga harus dikerjakan terlebih dahulu.

– Campuran biji bunga yang sudah diperiksa dengan baik dapat digunakan untuk mengurus pengaturan dan desain tanaman bunga.

– Tanaman yang berbeda mekar di musim yang berbeda. Memperhatikan fakta ini, tanaman harus ditanam sedemikian rupa sehingga membuat taman bunga terlihat berwarna sepanjang tahun.

Respond For " Tips Untuk Membuat Taman Bunga yang Sempurna "