Tips Merawat Taman Bunga Tulip

Adventist4truth – Jika Anda suka melihat bunga tulip yang indah di bulan April dan Mei, maka perawatan tulip selama musim tanam di kebun Anda adalah prioritas utama bagi Anda. Anda menghabiskan banyak uang dan meluangkan waktu Anda dalam menanam bibit baru di musim gugur. Saat musim semi berlangsung, Anda ingin melihat bunga kuning, merah, putih, pink, dan tulip lainnya. Mereka menghormatimu saat mereka melambaikan angin untuk merawat mereka. Tinjau artikel ini untuk memastikan Anda merawat bunga tulip Anda dengan baik.

cara merawat bunga tulip

Bunga tulip adalah spesies yang keras, tetapi jika Anda tidak tahu cara menghadapi tantangan utama, kebun Anda akan berantakan. Berikut adalah masalah yang sering terjadi dengan bunga tulip sebelum berbunga.

Pupuk tanaman bunga tulip Anda dua kali setahun. Waktu terbaik untuk memberi pupuk pada tanaman bunga tulip adalah di awal musim semi (sebelum mereka mekar lagi). Cara terbaik untuk memberi makan mereka adalah dengan menambahkan satu sendok makan pupuk granular pada tanah di sekitar masing-masing tanaman. Ini harus dilakukan sebelum berbunga karena memberi pupuk pada bunga tulip setelah berbunga dapat menyebabkan penyakit.

Bunga tulip membutuhkan banyak air. Jika kebun Anda mendapat banyak curah hujan akan sangat baik. Jika Anda tinggal di daerah yang sangat hangat sepanjang tahun pastikan untuk menyiram taman tulip Anda setidaknya sekali seminggu.

Hati-hati terhadap hama hewan, seperti kelinci dan tupai. Kelinci memakan tunas hijau dan dapat menghancurkan tanaman tulip sehingga tidak ada bunga yang mekar.

Squirrel dapat merusak tanaman tulip dengan cara menggali dan memakan umbi tulip. Lindungi umbi dengan memasang jaring di atas umbi saat menanamnya. Ini akan mencegah tupai mencapai umbinya. Setelah Anda menanam umbi tulip, taburi tepung darah di atas tanah di sekitar tunas tulip. Anda juga dapat memasang kawat ayam di atas kebun untuk melindungi tunas-tunas kecil ketika mereka muncul.

Tikus adalah masalah lain. Tikus adalah hewan pengerat kecil yang menggali terowongan di bawah tanah. Tikus melihat umbi tulip sebagai makanan dan akan memakan umbi, menghancurkan kebun tulip Anda. Sayangnya, tidak ada banyak cara efektif untuk menghilangkan tikus.

Grubs adalah serangga yang merupakan pembunuh tulip terbesar. Jika kotoran di kebun Anda memiliki belatung, gunakan beberapa waktu melepaskan serangga / atau pembunuh grub di tanah di sekitar mereka sekali atau dua kali setahun. Pembibitan dan pusat taman rumah menawarkan berbagai insektisida grub dalam bentuk granular yang mengendalikan serangga ini.

Berikut ini tip tambahan:

Jika Anda membeli bunga tulip dari pot pembibitan atau toko, Anda bisa menanamnya di luar ruangan. Ingatlah untuk menanam bunga tulip seperti yang ada di pot di lokasi yang cerah. Anda akan membunuh tulip ketika Anda memisahkannya dari pot.

Perawatan Tulip di musim semi bukanlah pilihan. Kebun Anda akan tumbuh dengan indah dan tulip Anda akan memberi hormat kapan pun angin bertiup.

Respond For " Tips Merawat Taman Bunga Tulip "