Tips Menanam Bunga Gerbera

Adventist4truth – Menumbuhkan Gerberas dapat menjadi masalah bagi banyak orang, tetapi ini bukan karena tanaman. Ketika Anda mengalami kesulitan untuk mencoba menanam tanaman Gerbera di taman atau wadah bunga Anda, biasanya karena tanaman tersebut belum diberi jenis tanah dan kondisi pertumbuhan yang diperlukan.

Bunga Gerbera

Bunga Gerbera. Sumber: Pixabay..com

African Daisy, Barberton Daisy, dan Transvaal Daisy adalah semua nama untuk Gerbera Daisy yang penuh warna dan aneh. Daun besar dan bunga produktif membantu membuat Gerbera yang hidup sebagai salah satu varietas bunga yang paling disukai di dunia.

The Gerbera memang menyerupai bunga daisy besar dan tanaman ini tersedia dalam warna pelangi termasuk nuansa seperti hot pink, putih, merah crimson, peach, lavender, oranye dan kuning lemon. Jika Anda memilih untuk menanam varietas Gerbera di kebun Anda, Anda dapat menemukan kelopak tunggal dan tanaman kelopak ganda yang tersedia.

Ini membuat spesimen bunga potong yang indah dan ini adalah alasan lain untuk popularitas mereka yang terus meningkat. Banyak orang lebih suka menikmati keindahan Gerbera dalam keadaan alaminya, dan mereka hanya menghapus bunga setelah mereka layu.

Penting untuk menempatkan Gerberas di lokasi yang bisa mendapatkan setidaknya 6-8 jam sinar matahari penuh. Jika Anda tidak memberikan cukup cahaya untuk tanaman ini mereka tidak akan berkembang dan Anda akan melihat bahwa mereka akan menawarkan beberapa mekar. Pencahayaan fluorescent tidak memberikan cahaya yang cukup sehingga Anda perlu menempatkan tanaman Anda di jendela yang cerah jika Anda mencoba menanamnya di dalam rumah Anda.

Meskipun Gerberas harus memiliki sinar matahari, Anda harus menawarkan perlindungan terhadap sinar dari matahari sore yang lebih keras. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang mengalami kesulitan membangun tanaman ini di lingkungan taman luar. Pilih lokasi utama untuk tanaman ini yang memungkinkan mereka menerima sinar matahari pagi dan menyediakan tempat perlindungan selama sore hari. Lokasi menghadap ke timur akan ideal. Beberapa orang juga menemukan bahwa menanam Gerberas di depan beberapa tanaman yang lebih tinggi akan memberi mereka naungan yang mereka butuhkan selama sore hari.

Anda harus memastikan bahwa tanahnya cukup dibuahi dan dikeringkan dengan baik jika Anda ingin tanaman Gerbera Anda berjalan dengan baik. Coba gunakan pupuk dengan rasio fosfor dan potasium yang lebih tinggi yang dibuat khusus untuk varietas tanaman berbunga. Pupuk larut dalam air ideal dan ini akan memungkinkan Anda memberi makan Gerberas Anda dalam jadwal mingguan atau dua mingguan.

Jangan pernah overwater tanaman Gerbera karena akar yang halus dan terlalu banyak air dapat menyebabkan busuk akar atau jamur dan jamur lain untuk berkembang.

Baca juga: Ensiklopedia Taman Bunga

Jika Anda ingin menjaga Gerberas Anda pada puncak kesempurnaan Anda dapat memeriksanya secara teratur untuk memastikan kutu daun atau tungau laba-laba merah tidak menyerang tanaman Anda. Salah satu dari serangga ini dapat menghancurkan bunga Anda. Tanaman Anda dapat bertahan hidup dari kebanyakan infestasi kutu daun tetapi bukan yang dihasilkan dari tungau laba-laba merah. Sedikit gerimis air pada daun dan bunga ketika kelembapan rendah dapat membantu menangkal makhluk penyerang ini.

Respond For " Tips Menanam Bunga Gerbera "