Menanam Tulip di Halaman Rumah

Bunga tulip sangat indah dan ketika Anda ingin memeliharanya di halaman rumah Anda, luangkan waktu sejenak untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda bisa merawat bunga tulip. Tulip adalah tanaman keras yang berasal dari Persia, yang sekarang adalah Iran, dan ketika Anda berpikir untuk menanamnya di kebun Anda, ada beberapa tips yang dapat membantu mereka berkembang. Pertimbangkan apa yang diperlukan untuk membantu tulip tumbuh dan ingat bahwa mereka akan menjadi sedikit lebih lembut daripada bunga lain yang mungkin hidup di kebun Anda.

Pertama, pastikan Anda menanam tanaman bedding lain sebelum Anda menanam bunga tulip Anda. Bibit tulip cukup halus dan mereka dapat rusak jika Anda mengirisnya dengan sekop. Sebagai gantinya, masukkan tanaman bedding yang lain terlebih dahulu dan kemudian tanamlah umbi tulip. Ketika Anda memasukkan umbi tulip, mereka harus ditanam di kedalaman sekitar tiga kali tinggi badan mereka. Ini akan memastikan bahwa mereka menghasilkan tangkai yang baik yang akan menghancurkan tanah. Anda harus menanamnya segera setelah Anda mendapatkannya, tetapi jika Anda mengalami musim hangat dan Anda khawatir bahwa mereka akan bertunas, Anda dapat menaruhnya di kulkas selama dua bulan ke atas.

Ketika Anda mencari tempat untuk menanam bunga tulip Anda, carilah tempat dengan tanah yang relatif berpasir. Tulip dan pada kenyataannya kebanyakan tanaman umbi tumbuh dengan sangat baik di tanah yang dikeringkan dengan baik. Umbi itu sendiri harus ditanam pada bulan Oktober atau November. Carilah tempat yang akan mendapatkan sinar matahari penuh atau parsial ketika Anda ingin menanam bunga tulip Anda. Tulip sangat baik di bawah pohon karena mereka akan mendapatkan semua matahari yang mereka butuhkan selama musim semi, dan selama bulan-bulan musim panas yang keras, mereka akan dapat memiliki perlindungan di tempat teduh.

Jika Anda ingin memastikan tulip Anda akan berkembang, pertimbangkan untuk memberi mereka banyak ruang. Bunga tulip yang terlalu penuh akan mulai bersaing satu sama lain untuk sumber daya dan nutrisi yang ada di tanah, jadi pertimbangkan untuk menggali beberapa lampu yang lebih tua dan menarik umbi yang lebih kecil dari mereka.

Anda harus membiarkan daun tanaman tulip Anda mati secara alami, tetapi jangan ragu untuk mematikan bunga. Ini akan memberi halaman Anda tampilan yang lebih menyatu, dan jika Anda lebih khawatir tentang daun yang mati, pertimbangkan mengepangnya bersama untuk penampilan yang lebih rapi.

Ketika Anda melihat pemupukan tulip Anda, pertimbangkan untuk menggunakan bonemeal. Jika Anda khawatir tentang tulang yang memengaruhi akar, pertimbangkan untuk mencari pupuk bohlam khusus yang akan menyehatkan tanaman Anda. Untuk mencegah hewan menggali umbi tulip Anda, letakkan sepotong kawat ayam di atas umbi dan keluarkan sebelum musim semi tiba.

Baca juga: Tips Merawat Taman Bunga Tulip

Ada banyak jenis tulip yang bisa Anda tanam dan dinikmati, jadi luangkan waktu dan pertimbangkan bagaimana Anda akan dapat menanam bunga tulip di halaman rumah Anda!

Respond For " Menanam Tulip di Halaman Rumah "