Kesalahan yang Akan Merusak Buket Bunga Anda

Adventist4truth – Anda mendapatkan karangan bunga yang cantik dan Anda bersemangat. Anda menaruhnya di layar, mengambil foto Instagram Anda, dan baru saja mendapatkan beberapa hak menyombongkan diri. Tapi, dalam sehari atau lebih, itu mulai terlihat sedih. Batang membungkuk. Mekar layu. Ada banyak daun dan kelopak di sekitar vas. Apa yang menyebabkannya? Bunga harus bertahan selama beberapa hari dan dalam banyak kasus, seminggu penuh. Apakah Anda membunuhnya atau apakah itu DOA? Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperiksa untuk melihat apakah itu Anda dan bagaimana cara mencegahnya.

Berikut Ini Adalah Kesalahan yang Akan Merusak Buket Bunga Anda

1. Anda Menunggu Terlalu Lama untuk Menempatkan Mereka di Air

Bunga Anda haus ketika mereka menuju ke Anda. Mereka kemungkinan tanpa air selama beberapa jam dan mereka membutuhkan minuman sesegera mungkin.

2. Anda Tidak Memotong Batang Bunganya

Batangnya sangat mirip sedotan. Ujung-ujungnya harus dipotong baru agar dapat diseguk dengan benar. Penting juga untuk memotongnya sedikit miring untuk memastikan bagian bawah tidak terletak di dasar vas – sulit bagi mereka untuk menyerap air dengan cara itu.

3. Anda Memotong Batang Secara Vertikal

Di suatu tempat di sepanjang garis, tersebar kabar bahwa memotong batang secara vertikal memberi bunga lebih banyak tempat untuk minum. Ini tidak membantu, tetapi dapat merusak struktur sel.

4. Anda Melepaskan Bunga-bunganya

Toko bunga premium sering membuat karangan bunga yang diikat tangan. Ini adalah cara khusus mengatur mereka sehingga mereka memegang bentuknya bahkan di luar vas. Itu terlihat indah, tetapi juga memberi bunga beberapa ruang bernapas sehingga mereka bertahan lebih lama. Jika Anda menerima karangan bunga yang diikat dengan tangan, Anda dapat menghapus pita dan hiasan lainnya, tetapi jangan dilepaskan.

5. Anda Tidak Menggunakan Pengawet Bunga

Kebanyakan penjual bunga mengirimkan sedikit “pengawet” untuk bunga-bunga. Paket-paket memiliki segala macam hal di dalamnya yang menjaga air bersih dan membantu Anda meminum buket, yang dapat memperpanjang umur bunga Anda beberapa hari.

6. Anda Tidak Memangkas

Agar bunga Anda tetap terlihat terbaik, Anda harus memastikan tidak ada daun di bawah garis air dan semua daun dan kelopak layu dihilangkan.

7. Anda Menggunakan Vas Kotor

Bunga sangat peka terhadap lingkungannya. Bahkan jika vas yang Anda gunakan telah disimpan dan terlihat bersih, Anda harus tetap mencucinya dan memastikannya sudah dibilas sebelum memasukkan bunga ke dalamnya.

8. Anda Tidak Mengganti Air

Secara umum, Anda harus mengganti air setiap tiga hari atau lebih, tetapi Anda juga harus melakukannya lebih awal jika air menjadi keruh. Saat Anda mengganti air, pastikan untuk memangkas batang sedikit dan purin bunga lagi.

9. Anda Menyimpan Buket Anda Di tempat yang Tidak Tepat

Bunga dipengaruhi oleh lingkungannya. Mereka tidak suka terlalu panas atau terlalu dingin. Mereka tidak suka konsep dan bisa hangus dengan sinar matahari langsung. Udara di sekitar mereka juga bisa membuat mereka layu. Menghasilkan mengeluarkan gas saat matang, yang dapat melakukan angka pada bunga Anda, dan asap rokok akan membuatnya cepat lelah.

Artikel Terkait : Kesalahan Paling umum Saat Memiloih Bunga Pernikahan

10. Bunga Dari Toko Bunga Bunga Yang Belum Berpengalaman

Toko bunga dan layanan pengiriman bunga terbaik akan memastikan bahwa Anda mendapatkan bunga yang sesegar mungkin dan mereka telah dirawat dengan baik sampai buket dikirimkan. Meskipun Anda tidak dapat mengubah ini, dan Anda mungkin tidak boleh menyebutkan kualitas buruk kepada orang yang memberi Anda hadiah, tidak ada salahnya untuk memberikan beberapa petunjuk di kemudian hari atau menyebutkan nama toko bunga yang Anda tahu menawarkan karangan bunga yang lebih baik.

 

 

Respond For " Kesalahan yang Akan Merusak Buket Bunga Anda "