Kesalahan Paling Umum Saat Memilih Buga Pernikahan

Adventist4truth – Bagi banyak pengantin, bunga pernikahan adalah aspek terpenting sepanjang hari. Karangan bunga yang indah dan centerpieces romantis mengubah ruang resepsi menjadi surga pernikahan bunga. Jadi ketika tiba saatnya untuk memilih toko bunga Anda, penting untuk memiliki visi keseluruhan yang dapat Anda sampaikan dengan percaya diri. Beberapa penjual bunga top dari seluruh Indonesia telah memberi kami beberapa kesalahan paling umum yang dilakukan pengantin ketika memilih bunga pernikahan. Jadi, duduk dan perhatikan beberapa kesalahan ini untuk memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan yang umum ketika Anda pergi untuk bertemu dengan toko bunga pernikahan Anda.

Berikut Ini Adalah Kesalahan Paling Umum Saat Memilih Buga Pernikahan

1. Tidak Membayangkan Seluruh Gambar

Banyak pengantin wanita datang ke janji mereka sepenuhnya tergantung pada toko bunga untuk merancang motif bunga pernikahan mereka. Sangat penting bagi pengantin wanita untuk memiliki gambar aktual di kepala mereka tentang bagaimana mereka ingin situs resepsi terlihat. Tidak apa-apa jika Anda tidak tahu persis, tetapi pastikan untuk membawa bersama Anda contoh-contoh tema pernikahan Anda (yaitu, lilin, carikan gaun, undangan / alat tulis, foto-foto tempat, vas, bantuan dan hal-hal lain yang telah Anda beli untuk resepsi pernikahan). Ini akan membantu mereka, dalam arti tertentu, menggali kepala Anda dan mencari tahu tema keseluruhan Anda.

2. Tidak Mempercayai Para Ahli

Saat menggambarkan bagaimana Anda ingin resepsi Anda terlihat terbuka, jujur, dan jujur ​​tentang segalanya. Toko bunga Anda dapat membuat saran, jika Anda tidak suka mereka memberi tahu mereka (percayalah kepada kami itu tidak akan menyakiti perasaan mereka, mereka hanya mencoba untuk mengetahui visi Anda). Jika Anda benar-benar terbuka tentang apa yang Anda sukai, apa yang tidak Anda sukai, apa harapan Anda, bagaimana Anda menginginkan hal-hal yang kemudian dapat Anda percayai sepenuhnya pada toko bunga Anda untuk memperbaikinya pada hari pernikahan. Percayalah pada mereka karena bagaimanapun mereka adalah ahli bunga.

3. Tidak Menggunakan Pengaturan Upacara Dengan Baik

Setelah upacara selesai, gunakan pilar-pilar bunga cantik untuk hal lain yang berguna di lokasi resepsi. Bunga lorong dari upacara dapat berfungsi sebagai centerpieces di atas meja kartu; pilar besar juga dapat digunakan untuk menghias sudut ruang resepsi. Ada beberapa cara Anda dapat menggunakan kembali bunga yang pada akhirnya akan membantu Anda menghemat uang pada tagihan akhir. Pastikan Anda mendiskusikan opsi ini dengan penjual bunga Anda.

4. Tidak Mau Berkompromi

jual bunga berkomentar bahwa kesalahan terbesar yang bisa dilakukan pengantin wanita adalah tidak berkompromi. Beberapa pengantin datang dengan hati mereka tertuju pada bunga-bunga tertentu dan hanya itu, mereka bahkan tidak mempertimbangkan saran toko bunga. Perlu diingat bahwa penjual bunga adalah seniman, mereka memiliki sarana kreatif untuk mengambil apa yang Anda sarankan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih baik daripada yang bisa Anda bayangkan.

Artiket Yang Terkait : Bunga Hari Ibu Berserta Maknanya

5. Memesan Bunga Terlambat

Beberapa pengantin perempuan melupakan fakta bahwa bunga-bunga eksotis mereka sering datang dari tempat-tempat yang jauh. Banyak motif bunga yang trendi untuk pernikahan hari ini dipesan dari Amerika Selatan, Belanda, dan bahkan Jepang. Jadi perlu diingat bahwa perlu waktu untuk mengirimkan bunga-bunga ini, dan pesan sesuai kebutuhan. Umumnya jika Anda memberi mereka jendela enam minggu yang seharusnya cukup.

 

Respond For " Kesalahan Paling Umum Saat Memilih Buga Pernikahan "