Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Kebun Bunga Anda Tetap Sehat

Menciptakan taman bunga yang sehat membutuhkan banyak perencanaan, upaya dan dedikasi. Proses ini tidak berbeda dengan membesarkan anak-anak, Anda harus menggunakan praktik terbaik dan menginvestasikan sedikit uang untuk menciptakan lingkungan yang sehat dengan akar dan dukungan kuat untuk masa depan kebun bunga Anda. Faktanya adalah butuh waktu untuk bunga tumbuh dewasa, kadang-kadang butuh waktu selama dua tahun terutama ketika Anda menanam jenis bunga abadi. Tidak seperti rumput, tanaman bunga membutuhkan nutrisi ekstra untuk pertumbuhan yang kuat, dan tips di bawah ini akan membantu Anda merawat kebun bunga Anda supaya tetap sehat.

Cara merawat Kebun Bunga

Memelihara Tanah

Setiap taman besar atau kecil membutuhkan basis yang kuat, yang dalam hal ini adalah tanah. Memasukkan yang baik, tanah yang subur mungkin adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kebun yang sehat. Semakin subur tanah, semakin sehat tanaman Anda nantinya. Anda dapat membeli tanah subur dari toko atau memilih untuk memupuk tanah yang sudah ada di kebun Anda. Namun, penting untuk dicatat bahwa tidak semua tanah sama untuk nutrisi dari setiap tanaman bunga yang Anda tanam.

Misalnya, bunga dan sayuran membutuhkan tanah yang kaya nutrisi, sementara tanaman herbal mencapai pertumbuhan yang sehat dengan tanah bebas kompos. Setelah Anda menentukan jenis tanah yang terbaik untuk taman bunga Anda, Anda dapat menambahkan lapisan perlindungan ekstra dalam beberapa cara. Pertama, jaga tanah dan pemadatan tanah hingga minimal, gunakan mulsa untuk mencegah erosi dan tumbuh sebanyak mungkin untuk menutupi ruang kosong untuk menghindari terjadinya erosi.

 

Ciptakan Lingkungan yang Sehat

Semua bunga membutuhkan kondisi pertumbuhan yang berbeda, jadi jangan coba menebaknya. Jika Anda membeli tanaman bunga dari bibit, perhatikan instruksi pada paket atau tanyakan kepada para ahli tanaman bunga. Saat memasukkan biji atau tanaman ke dalam persemayaman bunga, pastikan untuk tidak menutupnya atau menanamnya ke dalam tanah. Untuk menentukan jumlah sinar matahari yang tepat untuk bunga Anda, lacak setiap tingkat sinar matahari yang diterima setiap area taman Anda. Jika kebun Anda diatur sepenuhnya di area yang teduh dan satu yang menerima sinar matahari minimal, yang terbaik adalah menemukan bunga yang tumbuh dengan baik dalam kondisi teduh.

Baca juga: Cara Membuat Taman Bunga Dalam Ruangan

Akhirnya, penting untuk memangkas bunga Anda pada waktu yang tepat setiap bulan untuk pertumbuhan yang lebih sehat. Terlepas dari jenis bunga di kebun Anda, Anda akan membutuhkan alat pemangkasan yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Ini termasuk shearers, gergaji, pruners tangan, dan bahkan loppers. Sekali lagi, lebih baik untuk mendapatkan beberapa saran dari para ahli tentang pemangkasan sebelum Anda memulai proses karena gerakan yang salah dapat menyebabkan kerusakan permanen pada taman bunga Anda.

Respond For " Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Kebun Bunga Anda Tetap Sehat "