Cara Berkebun Bunga Organik Untuk Pemula

Adventist4truth – Berkebun bunga organik terdengar sangat sehat, baik untuk diri kita sendiri maupun untuk tanah. Sebagai seorang pemula, Anda mungkin bertanya-tanya dari mana harus memulai? Haruskah Anda belajar tentang keseimbangan pH? Oh, tunggu, itu mulai terdengar rumit.

Kebun bunga organik

Mari kita lihat dasar-dasar cara berkebun bunga organik untuk pemula. Berkebun bunga organik hanyalah akal sehat yang diterapkan untuk menyiapkan tanah Anda untuk penanaman. Anda ingin makanan enak keluar dari tanah Anda. Masuk akal kalau tidak menuangkan racun ke tanah Anda atau pada tanaman yang tumbuh dari tanah. Kebun organik menggunakan pupuk organik. Ini adalah inti dari berkebun organik.

Setengah abad yang lalu, pupuk kandang adalah aroma musim semi di sebagian besar daerah pedesaan. Faktanya adalah kotoran yang dicampur dengan jerami menyediakan makanan yang sempurna untuk semua jenis tumbuhan. Bau itu bukan yang terbesar. Sekarang Anda dapat membeli pupuk kandang domba dengan tas yang bisa diatur dengan baik yang pas di bagasi mobil Anda dan dengan mudah menyatu dengan kebun organik Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai kebun organik Anda.

Namun, ada cara yang lebih baik untuk memberi makan kebun bunga organik Anda dan itu adalah dengan kompos. Anda dapat memiliki kompos sendiri dalam beberapa minggu dan memberi makan kebun organik Anda dengan kompos Anda sendiri. Apa yang bisa lebih baik dan lebih mandiri? Hasil akhirnya disebut humus dan dapat dibeli di pusat kebun setempat.

Terlepas dari apakah Anda membeli pupuk organik, humus, atau membuat kompos Anda sendiri, Anda perlu menambahkan ini ke tanah Anda. Aturan praktis adalah satu inci humus ke 4 inci tanah.

Setelah menanam benih Anda di tanah yang sudah disiapkan dengan baik, Anda bisa menunggu sampai gulma mulai tumbuh dan mulai menariknya keluar dalam apa yang akan segera tampak seperti pekerjaan tanpa akhir atau Anda dapat menggembalakan kebun Anda.

Salah satu mulsa terbaik adalah setek rumput. Kumpulkan rumput ketika Anda memotong rumput Anda (dan jika tetangga akan membiarkan Anda) mengumpulkannya juga. Tutupi tanah di sekitar dan di antara tanaman kebun Anda dengan cukup banyak potongan rumput. Ini menjaga kelembaban dan menghambat pertumbuhan baru. Atau, dengan kata lain, ini membuat kebun Anda lembab dan mencegah gulma tumbuh.

Baca juga: Tips dan trik berkebun bunga organik

Saat mulsa terurai, ia memberi makan bunga dan sayuran yang tumbuh. Sementara itu akan ada lebih banyak guntingan rumput dan kemudian di musim gugur, akan ada dedaunan. Terus tambahkan item ini sebagai mulsa. Kebun bunga Anda akan cukup nutrisi dan tumbuh dengan baik.

Respond For " Cara Berkebun Bunga Organik Untuk Pemula "