Berkebun Bunga – Sederhana dan Menyenangkan

Adventist4truth – Sangat mudah untuk memulai berkebun bunga. Tidak hanya murah tetapi juga penuh kesenangan, dan dilakukan untuk beberapa alasan seperti, dekorasi halaman, sebagai hobi, atau sebagai profesi.

Secara progresif, berkebun bunga menjadi populer. Hari siapa pun dapat dicerahkan oleh bunga karena baunya harum, dan bisa menjadi hobi besar bagi banyak orang.
Selanjutnya, Anda harus membuat beberapa keputusan penting sebelum memulai.

Misalnya, Anda harus memutuskan apakah Anda menginginkan bunga tahunan yang hidup untuk satu musim dan harus ditanam setiap tahun, atau bunga abadi yang mampu bertahan di musim dingin dan kembali selama musim panas. Juga, ketika datang untuk membeli dan menanam, Anda harus memiliki beberapa informasi tentang jenis bunga apa yang berkembang di iklim Anda dan apa yang dibutuhkan bunga-bunga itu selama hari-hari cerah.

Anda harus membuat keputusan tentang jenis penampilan yang ingin Anda capai sebelum menanam bunga. Anda dapat, misalnya, menggabungkan berbagai ketinggian, varietas bunga, dan warna untuk menghasilkan “gaya tumbuhan liar“. Pada akhirnya, kebun Anda akan memiliki penampilan padang rumput. Ini bisa sangat menarik. Untuk mendapatkan “gaya batu loncatan“, Anda harus mempertimbangkan untuk menanam bunga pendek di depan kebun dan menyelesaikan bagian belakang dengan bunga tertinggi. Ini juga luar biasa baik.

Ide penting berikutnya adalah bagaimana menemukan bibit untuk berkebun bunga. Anda dapat memesannya dari katalog atau membeli dari kamar bayi pilihan Anda. Beberapa orang lebih suka pergi ke persemaian untuk bunga yang sebenarnya dan kemudian melanjutkan untuk memindahkan mereka. Apa yang harus Anda lakukan setelah menyiapkan kebun dan membeli bunga adalah mengatur bunga di tempat tidur dengan cara yang sesuai dengan pengaturan Anda. Juga letakkan bunga dengan benar.

Tahap termudah dalam berkebun bunga adalah penanaman. Jika Anda memiliki biji, cukup taburkan di sekitar tempat tidur bunga. Jika Anda ingin menanam transplantasi, siapkan lubang yang lebih besar dari bunga, tarik dari wadah dan taruh bunga di lubang dengan sisi kanan ke atas. Tutupi lubang dengan tanah yang gembur dan tekan tanah dengan kuat. Siram bunga agar tidak layu.

Hal yang baik tentang pemeliharaan bunga adalah lebih mudah daripada menanam. Anda dapat menerapkan beberapa pupuk di awal musim semi. Jepit kembali mekar setelah mereka mulai memudar dan selalu menjaga bunga baik dan disiram. Untuk meminimalkan pekerjaan untuk musim berkebun bunga Anda berikutnya, hilangkan semua serpihan dari kebun Anda dan sebar di atasnya nutrisi organik seperti kompos atau lumut gambut.

Ingat untuk membalikkan tanah agar bisa menyatu dengan pupuk. Lakukan rake smoothing ketika selesai tetapi jangan mengganggu akar dalam proses, terutama jika Anda memiliki tanaman keras.

Bahkan, berkebun bunga sangat mudah. Cukup buat keputusan tentang apa yang ingin Anda tanam, tanam, dan pelihara terus-menerus melalui penyiraman. Anda punya alasan untuk tersenyum tentang berkebun bunga. Ini pasti menjadi populer. Untuk informasi lebih lanjut tentang Flower Garden Fun, lihat kotak sumber daya di bawah ini.

Respond For " Berkebun Bunga – Sederhana dan Menyenangkan "