Berkebun Anggrek Untuk Pemula

Orang-orang telah merawat tanaman anggrek selama bertahun-tahun, jadi sebenarnya ini adalah kebiasaan yang telah datang dari zaman ke zaman bagi kita. Ada begitu banyak jenis atau anggrek yang perawatan individu untuk masing-masing akan membuat daftar yang sangat panjang, tetapi ada beberapa dasar untuk berkebun anggrek yang berlaku untuk banyak spesies anggrek yang paling sering tumbuh.

Perawatan Anggrek tidak jauh berbeda dari merawat setiap tanaman – itu tidak sangat sulit dalam banyak kasus, tetapi harus dilakukan dengan hati-hati. Mereka yang masih pemula di kebun anggrek biasanya akan menemukan bahwa mereka mampu menjaga anggrek hidup dan hijau, tetapi mereka mungkin kesulitan membuat mereka mekar. Jika Anda memilih anggrek yang lebih mudah, ini bisa membuat berkebun Anda menjadi pengalaman yang lebih berharga.

Cymbidium adalah jenis anggrek yang populer yang memiliki perawatan dan keahlian yang minim. Ada lebih dari empat puluh spesies breed ini, dan ribuan hibrida berdasarkan breednya. Cymbidiums mungkin telah ditanam oleh orang-orang untuk waktu terlama dari setiap anggrek. Tanaman anggrek ini bisa tumbuh di tanah, di pepohonan, dan di bebatuan. Mereka awalnya tumbuh di Asia Tenggara, Cina, Jepang dan Australia, tetapi sekarang dapat ditemukan di banyak negara lain. Cymbidiums sangat memaafkan dari perawatan anggrek bodoh dan dengan demikian sangat cocok untuk pemula dalam berkebun anggrek. Jika Anda peduli dengan anggrek ini, mereka akan mekar setiap musim tanam.

Dendrobiums adalah jenis anggrek yang besar dan bervariasi, terdiri atas lebih dari seribu spesies. Anggrek yang indah ini awalnya ditemukan di Polinesia, Australia, Asia Tenggara, dan India Utara. Dendrobiums berkembang paling penuh di daerah dekat khatulistiwa. Tetapi meskipun mereka paling terbiasa dengan cuaca tropis dan lembab, mereka juga dapat tumbuh di daerah dengan musim dingin dan musim panas. Ini tidak semudah anggrek tumbuh, karena mereka bisa sulit untuk mekar, tetapi jika Anda sudah berkebun anggrek untuk sementara, Anda mungkin ingin mencoba tangan Anda di anggrek ini.

Anggrek Phalaaenopsis memiliki mekar yang tahan lama, dan mereka memaafkan ketidaktahuan oleh mereka yang baru dalam perawatan anggrek. Anggrek ini awalnya ditemukan di Filipina, dan digunakan umumnya untuk pernikahan.

Anggrek Vanda adalah pilihan yang sangat baik untuk penanam pertama kali. Vandas biasanya melemparkan bunga-bunga cantik dalam kelompok, dalam warna kuning, merah, oranye atau biru, dan mekar bisa bertahan selama hampir dua minggu.

Perawatan Anggrek untuk pemula kebanyakan tentang jumlah air, suhu, kelembaban dan cahaya yang Anda berikan untuk tanaman Anda. Anggrek membutuhkan penyiraman secara teratur tetapi tidak terlalu banyak air. Mereka melakukan yang terbaik dalam suhu yang tidak bervariasi lebih dari lima belas derajat antara siang dan malam. Mereka harus memiliki area yang lembab untuk menumbuhkan yang terbaik, dan mereka membutuhkan cahaya terang – tetapi tidak terlalu banyak, dan tidak banyak sinar matahari langsung.

Berkebun dengan anggrek untuk pemula tidak semudah menumbuhkan tanaman keras lainnya, tetapi hasilnya sangat bagus jika Anda memiliki kesabaran untuk mempelajari dasar-dasar perawatan anggrek. Ada beberapa keturunan anggrek yang bisa lebih sulit dan “rewel” tentang kebutuhan mereka, tetapi ada lebih banyak breed yang bisa berhasil ditanam oleh pemula.

Baca juga: Menanam Tulip di Halaman Rumah

Pelajari keturunan anggrek yang disebutkan di atas, dan pelajari apa yang mereka butuhkan untuk berkembang dan berkembang di kebun Anda atau di ambang jendela. Ini adalah tanaman yang memaafkan sebagian besar yang akan mampu bangkit kembali jika Anda melupakan beberapa aspek dari perawatan mereka satu atau dua kali. Buatlah upaya nyata untuk memberi mereka semua yang mereka butuhkan, dan mereka akan membalas Anda dengan warna dan keharuman bertahun-tahun.

Respond For " Berkebun Anggrek Untuk Pemula "