6 Bunga Pernikahan Eksotis Yang Tepat untuk Pernikahan Yang Berkesan

Adventist4truth – Untuk pengantin wanita yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda untuk perayaan pernikahannya, saya ingin berbagi beberapa ide merangkai bunga pernikahan alternatif melalui penggunaan bunga pernikahan yang eksotis.

Dengan pengecualian anggrek dan bunga lili calla, bunga eksotis tidak umum digunakan di sebagian besar pernikahan tradisional, tetapi bagi pengantin wanita yang menginginkan tampilan yang sangat berbeda untuk hari istimewanya, bunga pernikahan eksotis mungkin merupakan pilihan yang sangat baik.

Karena bunga eksotis tidak digunakan sesering bunga lainnya, kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang mereka. Nama, warna, perawatan, atau cara mendesain dengan mereka lebih merupakan tantangan. Bunga-bunga eksotis paling cocok digunakan pada pernikahan bertema tropis atau pantai.

Warnanya cerah mulai dari putih hingga merah tua dan jeruk. Teksturnya berkisar dari beludru hingga terlihat seperti lilin tebal. Bentuk keseluruhannya adalah oval besar hingga batang panjang dengan kelopak yang terpisah pada sudut aneh di sepanjang batang menyerupai cakar lobster. Sebagian besar dedaunan akan memiliki belahan yang dalam di sepanjang daun atau paku yang tinggi dan dapat digunakan sebagai daun fokus sebagai ganti bunga yang sebenarnya.

Berikut Ini Adalah 6 Bunga Pernikahan Eksotis Yang Tepat Untuk Pernikahan Yang Berrkesan

1) Bunga Anthurium

Anthurium adalah salah satu bunga tropis yang lebih populer dengan mekar bentuk hati lilin berwarna cerah. Ini juga lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan dengan berat batang jahe atau burung cendrawasih. Ini sering digunakan sebagai boutonnieres, korsase, dan rambut bunga. Karangan bunga pengantin dirancang dengan bunga anthurium membuat tampilan yang indah baik digunakan sendiri atau dengan bunga eksotis lainnya.

Bunga anthurium tersedia dalam warna ungu tua, oranye, persik, merah muda dengan tepi hijau, krem, putih cerah, pistachio, lavender, merah anggur, dan putih dengan tepi hijau dan banyak kombinasi serupa lainnya. Bunga-bunga ini akan bertahan rata-rata enam minggu setelah dipotong sehingga mereka membuat bunga pernikahan yang sangat baik.

2) Bunga Birds of Paradise

Bird of Paradise adalah salah satu bunga berwarna paling cerah yang tersedia. Itu menyerupai burung terbang dengan daun yang menyerupai daun pisang kecil. Serangkaian struktur seperti kano hijau, merah dan keunguan yang disebut bracts membentuk setiap bunga dengan tiga kelal oranye dan tiga kelopak berwarna biru cerah. Dua kelopak bergabung bersama-sama menyerupai panah dengan kelopak ketiga yang membentuk nektar (organ pembentuk nektar) di pangkal bunga.

Bunganya memiliki batang yang panjang, ramping, dan sangat kokoh dan terlihat terbaik dalam vas-vas tinggi. Bunganya begitu mencolok bahkan pengelompokan kecil tiga bunga akan membuat tampilan yang mengesankan.

3) Bunga Calla Lily

Calla lili sering digunakan untuk pernikahan. Mereka memiliki batang panjang yang luar biasa dengan bunga mulai dari putih bersih hingga oranye, ungu, kuning, dan merah muda. Batangnya 1 sampai 3 kaki panjangnya dengan bunga menyerupai panah.

Desain yang paling populer untuk karangan bunga calla lily adalah karangan bunga kontes atau lengan. Ini anggun dan dapat dibuat dari satu batang atau dengan mengelompokkan 5 – 7 batang. Pita satin lebar dapat dililitkan di sekitar batang dan diamankan dengan deretan pin korsase mutiara. Bunga lili calla yang lebih kecil menghasilkan boutonnieres dan korsase yang indah.

Vas calla lily silinder tinggi membuat centerpieces luar biasa. Variasi hijau batang tebal yang indah dalam vas yang jernih dengan beberapa kerikil di pangkalan.

4) Bunga Ginger

Ginger adalah bunga tropis yang banyak digunakan yang berkisar dalam warna dari lavender dan merah terang sampai putih dengan ujung merah muda. Batangnya panjang, kokoh dan tebal dan juga terlihat terbaik di vas-vas berat tinggi sebagai centerpieces. Bunga-bunga dapat dipisahkan dan digunakan dalam lei Hawaii.

Akar jahe tersedia di toko bahan makanan dan digunakan sebagai bumbu, dalam membuat teh untuk penggunaan obat dan dalam masakan oriental. Ini juga digunakan dalam parfum, balm yang menenangkan, lilin, sabun, dan lotion atau manisan untuk makanan manis.

5) Bunga Heliconia

Ini adalah bunga besar yang sangat mencolok dengan batang tebal yang tebal. Bunganya menyerupai cakar lobster dan bunganya diproduksi pada malai yang panjang, tegak atau terkulai. Kisaran warnanya oranye terang, fushia, dan merah tua. Sekali lagi, mereka terlihat terbaik dalam vas besar yang berat atau dalam pengaturan besar dengan bunga tropis lainnya.

Baca Juga : Tips Memilih Layanan pengiriman Bunga Terbaik Dari Florist Bintaro

6) Bunga Anggrek

Tiga anggrek yang paling umum digunakan untuk desain bunga adalah Phalaenopsis, Cymbidium, dan Oncidium. Mereka berkisar dari warna hijau pucat, putih, pin, kuning, lavender, merah, dan multi-warna.

Batang panjang dengan banyak bunga sering digunakan dalam karangan bunga pengantin dan pengaturan elegan. Bunga individu dapat dipotong dari batang dan digunakan di rambut, boutonniere dan korsase. Meskipun ini adalah bunga tropis, sering digunakan dalam pengaturan yang lebih tradisional juga. Ini memiliki tampilan yang elegan dan jika sering digunakan dengan mawar dan bunga tradisional lainnya.

Perluas pemikiran Anda untuk memasukkan sentuhan eksotis untuk pernikahan Anda. Bahkan yang non-tradisional pun bisa menjadi romantis, canggih, dan gurih. Bunga pernikahan eksotis adalah pilihan yang bagus untuk pernikahan berbeda yang menyenangkan itu

 

 

Respond For " 6 Bunga Pernikahan Eksotis Yang Tepat untuk Pernikahan Yang Berkesan "