4 Tips Menanam Bunga Mawar

Adventist4truth – Menanam kebun mawar dapat menjadi proyek keluarga atau pribadi yang hebat. Banyak orang menemukan bahwa berkebun bisa sangat santai dan sebenarnya kegiatan terapi. Jika Anda menginginkan jenis kegiatan yang memberi Anda hasil luar biasa yang dapat Anda lihat setiap hari, berkebun mungkin cocok untuk Anda. Menanam kebun bisa menyenangkan tetapi butuh beberapa refleksi karena Anda harus merencanakan bagaimana dan di mana Anda akan menanam mawar.

Tips Menanam Bunga Mawar

Tempat pertama untuk memulai saat menanam taman adalah memilih jenis mawar yang Anda tertarik tanam. Beberapa mawar akan lebih baik daripada yang lain tergantung di mana di dunia satu menanamnya. Juga, jenis-jenis serangga yang mengganggu daerah tersebut dapat menjadi masalah untuk jenis mawar tertentu. Karena itu, cobalah menanam mawar yang tidak terpengaruh oleh serangga di daerah Anda daripada yang lain. Anda mungkin harus berkompromi sedikit. Ada beberapa trik untuk menyiasati aturan perencanaan ini, tetapi Anda harus memikirkan jenis bunga alternatif. Anda mungkin akan terkejut.

Setelah Anda memilih bunga mawar, Anda dapat mencoba menyelidiki jenis bunga lain untuk ditempatkan di taman Anda sebagai penolak alami terhadap serangga di daerah tersebut. Beberapa tanaman yang dapat Anda tempatkan di kebun Anda yang memiliki efek ini termasuk thyme dan geranium. Anda tidak hanya akan berlatih berkebun organik, Anda juga akan mendapat manfaat dari tidak harus menggunakan pestisida di kebun Anda dan Anda juga akan menambah banyak kehidupan di kebun Anda. Anda dapat bermain-main dengan desain mawar dan bunga-bunga tambahan yang Anda pilih untuk ditanam.

Merencanakan Tempat Menanam Bunga

Sebagian besar bunga memiliki persyaratan spesifik tentang di mana seseorang perlu menanamnya. Beberapa tanaman membutuhkan perhatian lebih dari yang lain. Beberapa tanaman perlu berada di tempat yang lebih sejuk di halaman sementara bunga lainnya membutuhkan banyak sinar matahari. Mawar membutuhkan sinar matahari minimum empat hingga enam jam, lebih baik sinar matahari pagi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa matahari pagi akan mengeringkan kelembaban pada daun lebih cepat dari matahari sore yang dapat menyebabkan penyakit jamur.

Setelah menemukan jumlah sinar matahari yang tepat untuk setiap tanaman di kebun mawar Anda, Anda perlu merencanakan sistem pengeringan Anda. Mawar harus lembab tetapi tidak tenggelam dalam air mereka. Oleh karena itu, tanah harus memiliki semacam sistem pengeringan yang baik untuk memastikan kelembaban tetapi untuk menghindari banjir. Tidak ada masalah jika tanah yang Anda miliki di kebun Anda tidak mengalir dengan baik. Anda dapat membuat tempat tidur terangkat sendiri atau gundukan untuk menanam bunga Anda dengan membuat sendiri dengan tanah dan kompos. Tempat tidur ini tingginya 18 hingga 24 inci. Tanpa tempat tidur yang tinggi dan sistem pengeringan, semak mawar Anda akan sangat menderita akibatnya.

Baca juga: Jenis-jenis mawar untuk taman bunga Anda

Tips Menanam Bunga Mawar

– Pastikan tanah gembur jangan sampai akarnya terhambat tumbuh lebih cepat.
– Tempatkan bunga secara lembut ke dalam lubang yang tepat.
– Tempatkan tanah di atas gundukan selama penanaman musim hujan.
– Sirami bunga mawar setiap hari dan lebih banyak jika cuaca sedang panas.

Respond For " 4 Tips Menanam Bunga Mawar "