10 Bunga Paling Romantis Untuk Hari Valentine

Adventist4truth – Bunga telah menjadi hadiah lama untuk Hari Valentine. 14 Februari adalah salah satu, jika bukan hari tersibuk bagi penjual bunga. Benar-benar tidak masalah jenis bunga apa yang Anda pilih untuk dikirim kepada seseorang di Hari Valentine, tetapi beberapa bunga memiliki reputasi lebih romantis daripada yang lain. Berikut ini adalah daftar sepuluh bunga paling romantis untuk Hari Valentine.

Berikut Ini Adalah 10 Bunga Paling Romantis Untuk Hari Valentine

  1. Bunga Iris (Artinya: Iman dan Harapan)

Bunga iris telah menjadi bunga pilihan oleh banyak orang. Ada tiga klasifikasi bunga ini. Iris Manik-manik, Iris Iris dan Iris Beardless. Masing-masing memiliki kualitas dan keindahan yang unik.

  1. Bunga Matahari (Artinya: Loyalitas)

Bunga matahari yang luar biasa adalah salah satu tanaman dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara. Ini adalah bunga nasional Rusia. Penduduk asli Amerika menggunakannya untuk makanan dan minyak. Ini masih merupakan bunga favorit Hari Valentine karena keindahannya.

  1. Bunga Wildflower (Artinya: Adorasi)

Ada lebih dari 5.000 spesies bunga liar. Lebih dari 20% bunga liar berasal dari keluarga bunga matahari. Mereka memiliki keindahan eksotis yang terhubung dengan mereka. Bunga liar telah diberikan pada Hari Valentine sejauh waktu dapat mengungkapkan.

  1. Bunga Lilac (Artinya: Apakah Anda Masih Mencintai Saya?)

Lilac pertama kali dibudidayakan di pertengahan abad terakhir di Eropa, dan sebagian besar varietas yang dikembangkan adalah yang masih dijual sampai sekarang. Mereka tersedia dalam warna putih dan Lavender, mereka juga sangat mahal saat ini tahun.

  1. Bunga Anyelir (Artinya: Daya Tarik)

Anyelir adalah bunga terlaris di Inggris. Mereka adalah bunga potong yang sangat baik dan memiliki kualitas tahan lama. Mereka bisa bertahan hingga tiga minggu setelah dipotong. Anyelir merah muda telah lama dikaitkan dengan cinta seorang wanita.

  1. Bunga Anggrek (Artinya: Cinta, Kecantikan, Rayuan dan Penyempurnaan)

Anggrek adalah keluarga terbesar dari tumbuhan kerajaan dengan lebih dari 25.000 spesies alami di dunia. Mereka adalah asli daerah tropis atau semi-tropis di dunia seperti Asia, Selatan, dan Amerika Tengah. Dendrobian atau Cymbidium adalah yang paling mudah tersedia.

  1. Bunga Lily (Artinya: Kecantikan)

Salah satu deskripsi pertama tentang bunga bakung dari abad pertengahan Cina. Tanaman bunga sampai akhir musim gugur dan ada tiga jenis, merah, kuning, atau ungu. Lili telah dibudidayakan selama lebih dari 3000 tahun. Dalam puisi Yunani, bunga bakung berdiri untuk kelembutan dan disebut sebagai suara merenung.

  1. Bunga Tulip (Artinya: Cinta Sempurna)

Dalam bahasa Victoria bunga, tulip merah adalah pernyataan cinta, membuat mereka tahu hadiah Hari Valentine. Tulip akan terus tumbuh di dalam air setelah dipotong, dan akan melengkung ke arah cahaya. Tulip adalah bunga penjualan terbesar ketiga di Belanda dan sangat populer di Inggris di mana banyak ditanam.

  1. Bunga Daisy (Artinya: Innocence, Loyal, Love, Purity)

Bunga aster sangat dikenal sebagai “rumput liar” di halaman. Kepala bunga terbalik terlihat seperti bunga tunggal, tetapi sebenarnya terdiri dari sejumlah kecil, erat, bunga individu dikemas atau “kuntum.” Bunga aster digambarkan oleh Chaucer dalam tulisannya sebagai “mata hari.”

Baca Juga : Tips Memilih Layanan Pengiriman Bunga Online Terbaik Di Jakarta Barat

  1. Bunga Mawar (Artinya: I Love You)

Mawar adalah favorit sepanjang tahun. Ini mungkin bunga yang paling disukai di dunia. Mawar merah adalah simbol Inggris dan dikenakan pada Hari St George. Itu juga merupakan simbol cinta dan bunga paling populer yang diberikan pada Hari Valentine.

Silakan berkonsultasi dengan toko bunga lokal Anda untuk membantu memandu Anda dengan bunga-bunga pilihan Valentine Anda, Mereka juga dapat membuat saran yang dapat menjadi cocok untuk hadiah Valentine Anda.

Respond For " 10 Bunga Paling Romantis Untuk Hari Valentine "